....

Jumlah Pengunjung

Chatting With Us!!


ShoutMix chat widget

Jumat, 15 Januari 2010

Animal Print Dress


Tema yang banyak diusung sama beberapa seniman mode di Paris belakangan ini adalah "Urban Jungle". Tema ini cukup potensial, atau mungkin bisa dibilang unik buat dijadiin ikon fashion yang nge-Hype abis. Pakaian yang kaya gini juga bakalan keliatan 'Estetis' banget, menunjukkan sisi dinamis dan moderen yang "Back to Nature". Kebanyakan, baju bermotif binatang berupa "Dress" atau "Single Piece".

Tapi ngga semua jenis baju motif binatang itu nge-Hype loh, yang nge-Hype banget itu Motif Zebra, Leopard atau Macan, juga Jerapah. Gaya ini ngga boleh terlalu di 'paksain', soalnya kalo semua "Outfit" yang kita kenakan bermotif binatang, bakalan jadi rame banget. Trus tambahin pake aksesoris yang sederhana, bakalan lebih bagus lagi kalo aksesoris yang dapakai bernuansa "Back to Nature". "Pashmina" juga bisa jadi aksesoris yang bagus loh.
Mungkin bakalan jadi aneh kalo kita mengenakan celana, jaket atau mantel yang bermotif binatang, jadi kalo mau mengenakan pakaian yang seperti ini harus kita pastiin dulu, "Matching" apa ngga. Kalo "Dress" atau "T-shirt" motif sapi yang ada di lemari bisa cocok dengan gaya kita, dan bikin PD waktu mengenakannya, kenapa ngga di coba!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design by Amanda @ Blogger Buster