....

Jumlah Pengunjung

Chatting With Us!!


ShoutMix chat widget

Senin, 11 Januari 2010

Harajuku Fashion


Banyak orang berpikir bahwa jepang terkenal dengan gaya harajukunya. Apa sih gaya harajuku itu? Jaman sekarang banyak orang yang mengikuti style ini lho.. mulai dari artis artis bampai penyanyi amerika bahkan anak muda di indonesia sangat menggandrungi salah satu gaya ini. banyak acara acara jepang di indonesia yang di hadiri oleh anak muda indonesia berpakaian layaknya orang jepang itu. Sebenarnya Harajuku itu sendiri itu adalah sebuah distrik di kota tokyo yang merupakan tempat berkumpulnya anak muda jepang dengan berbagai gaya dan biasanya setiap akhir pekan. Mereka berkumpul di sebuah jembatan yang di sebut harajuku bridge dan juga mereka berkumpul di sebuah taman yang di sebut dengan yoyogi park.
(*gambar di samping merupakan gambar yoyogi park)
selain tempat berkumpulnya anak muda, jalan harajuku banyak terdapat butik butik, toko accessoris, dan juga toko baju yang harganya murah dibandingkan di tempat lain.
pada umumnya, anak muda yang berkumpul di harajuku adalah para anak anak muda yang sedang mencari jati diri, dengan mengembangkan kreatifitasan mereka dalam berbagai hal mulai dari cara mereka berpakaian, musik, dan apa saja yang mereka anggap bisa mengeluarkan ekspresinya.





0 komentar:

Posting Komentar

 

Design by Amanda @ Blogger Buster