....

Jumlah Pengunjung

Chatting With Us!!


ShoutMix chat widget

Jumat, 08 Januari 2010

Gothic Lolita


Gothic Lolita - Gothic Lolita adalah gaya fashion khas Jepang. Gothic Lolita sering terlihat di tempat-tempat seperti Harajuku. Gothic Lolita gambar.

Gothic Lolita atau "GothLoli" (ゴスロリ, gosurori;  "Loli-Goth") adalah sebuah mode di kalangan remaja jepang dan wanita muda. Menekankan bergaya Victorian pada pakaian gadis dan sering bertujuan untuk meniru tampilan Victorian boneka porselen. Nama dan asal Gothloli sendiri merupakan gabungan dari cute fashion lolita dan gayanya cendrung terlihat yang imut imut. Dimulai sebagai sebuah subkultur anak muda sekitar tahun 1997-98 dan menjadi terkenal sampai sekarang, banyak butik atau toko di jepang menjual baju baju semacam ini. Beberapa pengamat menganggapnya sebagai reaksi dari "Kogal"

Gothic Lolita adalah salah satu subkategori dari Lolita. Kategori lain termasuk "Classic Lolita" (lebih tradisional, berwarna, juga tampak lebih dewasa) dan "Sweet Lolita" (kekanak-kanakan pakaian berwarna pastel atau pucat, banyak renda dan pita).

Gaya Gothic Lolita biasanya merupakan kombinasi dari hitam dan putih, sering hitam dengan renda putih dan biasanya dihiasi dengan pita dan renda renda boneka . Roknya sampai lutut dan berbentuk seperti crinoline atau rok yang bervolume. Dalam arus utama mode Jepang, kaus kaki sepaha atau stoking sangat populer. Umumnya stoking jala hitam dan putih atau celana ketat hitam. Sepatu atau bot dengan sepatu hak tinggi - meskipun tidak biasanya stiletto heels. Roknya biasanya berjumbai, kerut atau renda-Victorian ditambahkan blus juga populer, desain biasanya sederhana, terkadang dengan renda-capped lengan panjang.

Beberapa tambahan mungkin termasuk inspirasi dari gaya cerita "Alice in Wonderland" dengan celemek, kecil topi, payung, sarung tangan renda, dan renda headpieces. Kebanyakan hitam atau putih, tutup kepala berbentuk ikat kepala dengan ruffles, pita, renda atau topi. Rambut terlihat bergelombang untuk membuat efek boneka terlihat.secara umum, Jepang memiliki warna rambut hitam tapi mereka mengakalinya dengan mengecat rambut mereka. Bahkan beberapa orang memilih untuk memakai rambut palsu.

.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Design by Amanda @ Blogger Buster